Pages

Wednesday, June 26, 2013

Pemasangan pipa hdpe

PT. ASTYCO INTI SELARAS mempunyai  ‘core business’   bergerak di bidang pengadaan (Supply) dan pemasangan pipa hdpe (Install). PT. ASTYCO INTI SELARAS mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahundan  sudah di percaya oleh berbagai Instansi baik Swasta, Pemerintah, Perusahaan Daerah maupun BUMN untuk proyek pemasangan jaringan pipa hdpe. Dengan bangga kami menyampaikan produk dan layanan terbaik kami sehingga beberapa di antara nya merupakan klien kontinyu kami dan tetap mempercayakan segala kebutuhan pipe-line hdpe nya kepada kami.

Komitmen kami adalah  bekerja sebaik mungkin sesuai dengan permintaan dan kontrak yang sudah di sepakati bersama dan memastikan kepuasan client kami di atas segalanya. Kami memiliki teknisi-teknisi di lapangan yang handal dan berpengalaman menangani proyek pipa hdpe selama beberapa tahun dengan di dukung oleh team supporting solid yang bekerja di belakang meja akan bekerja keras untuk mewujudkan proyek pipe-line hdpe anda dengan sukses. Etos kerja  para teknisi kami selalu memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) selama bekerja di lapangan. Dengan di tangani oleh para teknisi yang berpengalaman dan di dukung dengan alat-alat berteknologi yang kami miliki, kami berkeyakinan akan mampu menyelesaikan setiap tugas yang kami emban dengan baik.

Kuncinya keberhasilan kami adalah  dukungan, kepercayaan, dan kerja sama dengan Anda dijalin terus menerus saat proyek berjalan maupun setelah selesai.

0 comments:

Post a Comment